bookmark at folkd Ngopi Bareng Gebetan di EIS Coffe Cafe Pontianak - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Thursday, March 8, 2018

Ngopi Bareng Gebetan di EIS Coffe Cafe Pontianak


Ngopi bareng gebetan di EIS Coffe Cafe. Pontianak dikenal dengan kota 1000 warung kopi. Nah, baru-baru ini hadir lagi sebuah sebuah kafe di Pontianak dengan kopi sebagai menu andalannya. Kehadiran EIS Cofee kafe Pontianak menambah koleksi warung kopi di kota Pontianak. Sedap. Wajib didatangi nih bagi para pecinta kopi. Harganya pasti bikin ngiler lah. 
Ngopi Bareng Gebetan di EIS Coffe Cafe Pontianak
Kopi EIS 60 ml. Rasa tak tergambarkan. Seperti cinta yang sudah terpendam ratusan tahun. 

Menu andalan EIS coffe cafe 

Kopi sama seperti makanan dan minuman lainnya. Beda barista, beda pula rasanya. Bukan hanya sekedar nama. Nama 'EIS' merupakan salah satu rasa kopi baru yang ditawarkan kafe ini. Perpaduan antara kopi Aceh, Mandheling dan Toraja. Sangat nusantara. 

Selain EIS kopi yang sangat Indonesia, EIS kafe juga menawarkan kopi lainnya dari negara-negara lain. Contohnya Kopi Turki yang unik dengan cara penyajiannya yaitu dipanaskan hingga mendidih melalui perantaraan pasir. Kopi lainnya adalah kopi Lampung, Semendo dan Vietnam Drip yang bisa kamu nikmati dari harga kaki lima, 8K-11K, atau Rp 8.000-11.000. 
Ngopi Bareng Gebetan di EIS Coffe Cafe Pontianak
Penasaran cara bikin kopi? Mau bikin kopi sendiri dengan berbagai jenis alat kaya di tv-tv? Penasaran? Udah, ke EIS Coffe Cafe aja. Diajarin sama baristanya. Sampai bisa. Serius!

Tempat nongkrong segala usia

Tetapi bukan hanya kopi saja. Karena kopi lebih identik dengan bapak-bapak atau orang dewasa, EIS kafe juga memiliki menu-menu lain yang bisa dinikmati anak-anak. Yaitu Bubble Drink dengan harga 10 K. Jika kebetulan jam makan siang atau makan malam tiba, kalian tidak perlu pindah tempat karena EIS kafe sudah menyediakan berbagai makanan yang berbeda setiap harinya. Jadi, pengunjung tidak akan bosan mencoba menu yang itu-itu saja.
Ngopi Bareng Gebetan di EIS Coffe Cafe Pontianak
Mau nongkrong, menyendiiri, atau diskusi? Bisa di di EIS Coffe cafe. Disediakan mic dan layar yang terhubung ke infokus. Wifi Yes!


Menu makanan EIS coffe cafe

Senin-Selasa: 
  • Paket nasi rawon
  • Soto Kudus
  • Bubur Ayam Jakarta
Rabu-Kamis :
  • Paket ayam kalasan
  • kwe-tiaw rebus
Jumat-Sabtu:
  • Sop tulang
  • Mie malang
  • Mie ayam
Minggu:
  • Nasi bakar
  • Rujak cingur
  • seblak
"Adanya beragam jenis makanan dan minuman di EIS Coffe kafe karena Pontianak adalah rumah untuk berbagai macam suku dari seluruh Indonesia. Jika suatu saat para perantau rindu makan masakan daerah mereka, mereka bisa datang ke EIS Coffe cafe untuk bernostalgia ala kampung halaman," kata bapak Iskandar, selaku pemilik usaha ini.

Every day is Sunday

Ngopi Bareng Gebetan di EIS Coffe Cafe Pontianak

Every day is sunday atau setiap hari adalah hari Minggu adalah semboyan EIS Coffe Cafe. Kafe ini didesain semi outdoor. Dimana kita tahu bahwa desain seperti ini ramah lingkungan karena tidak membutuhkan pendingin ruangan. Apalagi lokasi kafe ini terletak jauh dari kebisingan dan polusi jalan raya yang mendukung bangungannya. Bersantai di sini, sekedar ngobrol berdua, membawa keluarga, atau mengerjakan tugas bagi mahasiswa cukup direkomendasikan. Karena EIS kafe dilengkapi wifi yang membuat pemburu internet akan betah. EIS kafe juga menyediakan ruang-ruang diskusi bagi kelompok-kelompok yang ingin memakai sound system dan layar yang terhubung ke infokus. 
Ngopi Bareng Gebetan di EIS Coffe Cafe Pontianak
EIS coffe cafe. Semi outdoor. Jalan Sulawesi. Gang keluarga. No.15 (Belakang Aneka Pavilion)
Baca cerpen tentang Kopi dan EIS Coffe Cafe. 

1 comment:

  1. dulu dekat kekaampus ada coffeshop yang conceptnya kayak gini juga. Harga terjangkau dan free wifi pulak. Sayang karna tempat bangunannya mau dibikin mall mereka terpaksa pindah ke ruko gitu. Ilang deh street coffe-nya. Eh Ning suka ngopi juga ya?

    ReplyDelete