bookmark at folkd 5 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Tuesday, February 9, 2021

5 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik

5 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik. Sepeda merupakan kendaraan beroda dua, mempunyai setang, tempat duduk, dan sepasang pengayuh yang digerakan kaki untuk menjalankannya. Sepeda adalah salah satu alat transportasi yang paling ramah lingkungan. Dengan bersepeda membuat tubuh menjadi melakukan aktivitas fisik dan berolahraga sehingga  tubuh lebih segar dan sehat. Sepeda mempunyai fungsi sebagai alat transportasi, olahraga, perlombaan sepeda (ajang kompetisi), dan masih banyak yang lainnya. Sepeda mempunyai manfaat yang banyak untuk kita manusia. Bersepeda baik untuk jantung, otot-otot, menjaga ukuran pinggang tetap ideal, turut menjaga kesehatan mental karena sifatnya yang menyegarkan pikiran serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain bermanfaat bagi manusia, sepeda juga juga ramah lingkungan, seperti tidak memerlukan lahan parkir yang luas. Sementara desain sepeda selalu berkembang dari zaman ke zaman. Perkembangannya selalu tentang  bentuk, tampilan, bahan, teknologi, dan kegunaan. Sepeda ternyata mempunyai jenis-jenis  yaitu sepeda anak, sepeda gunung, sepeda jalan raya, sepeda perkotaan, dan sepeda hibrid. Untuk saat ini jenis sepeda yang populer yaitu sepeda gunung. Semua orang menyukainya karena dapat dipakai dimana saja. Kalau kamu berkeinginan membeli sepeda gunung dan tidak tahu mana yang paling bagus, di bawah ini beberapa rekomendasi sepeda gunung terbaik.

Sumber:freepik


1. Sepeda gunung Element

Sepeda merek Element telah lama dikenal sebagai salah satu produsen sepeda terbaik. Sepeda Element ini ternyata berasal dari Tanah Air. Untuk sepeda gunung Element mempunyai banyak tipe. Harga sepeda gunung Element yang dikeluarkan selalu menggunakan teknologi yang sangat unggul yang tidak akan ketinggalan zaman pastinya. Untuk harganya dibanderol antara Rp.3.000.000 hingga Rp.8.000.000.


2. Sepeda gunung Polygon

Bagi penggemar sepeda atau yang memiliki hobi bersepeda pasti tahu merek sepeda yang satu ini. Untuk kualitas sendiri, Polygon sudah mendunia, bahkan mereka memberi jaminan garansi 5 tahun untuk setiap produk sepedanya. Jenis sepeda gunung Polygon ini sangat banyak, tetapi yang sangat diminati yaitu sepeda gunung full suspension. Untuk harga dari sepeda gunung Polygon pun bervariasi mulai dari yang termurah sekitar Rp.1.650.000 sampai yang termahal yaitu mencapai Rp102.000.000.

3. Sepeda gunung Patrol

Sepeda merek Patrol ini merupakan merek dan buatan dari Amerika Serikat, mereka merupakan spesialisnya sepeda gunung. Tetapi katanya sepeda ini diproduksi di Indonesia oleh produsen sepeda United dengan lisensi dari Patrol Amerika Serikat. Untuk materialnya sepeda gunung Patrol memakai serat karbon dan alumunium Alloy. Untuk harga di Tanah Air, sepeda ini bisa dibeli dengan harga Rp.5.000.000 hingga Rp.7.000.000 tergantung toko yang menjualnya.

Sumber : freepik

4. Sepeda gunung United

Untuk merek yang ini pasti semua orang tahu merek United. Sepeda merek United ini adalah produsen sepeda lokal. Mereka menawarkan inovasi dan teknologi yang up-to-date untuk sepeda yang mereka produksi. Sama seperti merek sepeda gunung lainnya, United juga punya banyak jenis sepeda gunung. Desain dari sepeda gunung United sangat menarik. Untuk harga sepeda gunung United berkisar Rp.3.000.000 sampai yang termahal Rp.12.000.000.

5. Sepeda gunung Wimcycle

Sepeda gunung Wimcycle diproduksi menggunakan teknologi khusus, sehingga aman ketika digunakan. Sepeda ini didesain modern dan trendy. Dari situs resminya, sepeda gunung ini memakai frame Alloy yang ringan dan kuat. Sepeda gunung Wimcycle dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi pas untuk kamu yang ingin mengeluarkan uang dengan hemat namun tetap ingin bersepeda. Harganya berkisar Rp.1.500.000 sampai Rp.3.000.000 saja.

Nah itu dia beberapa rekomendasi sepeda gunung dari Mimin. Cuss dipertimbangkaj dulu sebelum membeli. jangan sampai dijewer istri di rumah ya teruntuk papa-papa muda yang pengen belanja sepeda. 

No comments:

Post a Comment