bookmark at folkd Cara Menonton Meteor Garden 2018 : Sinopsis Meteor Garden Kekinian - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Saturday, July 28, 2018

Cara Menonton Meteor Garden 2018 : Sinopsis Meteor Garden Kekinian

Cara Menonton Meteor Garden 2018. Kalian sudah pada tahu belum kalau Meteor Garden diproduksi ulang menjadi Meteor Garden kekinian? Drama Taiwan yang dulunya tanyang pada tahun 2001 kini diproduksi ulang dan sedang tayang di China. Dan kabarnya di televisi Indonesia, serial drama ini juga akan tayang. Tetapi belum bisa dipastikan kapan. Nah, untuk kalian yang ingin ber'nostalgila', maksudku, bernostalgia dengan serial drama ini kalian bisa menonton via sreaming di beberapa link berikut ini:
Meskipun kamu lari ke Mars, saya akan tetap mengejarmu- Dao Ming Si, Meteor Garden 2018

Meteor Garden 2018. Cara menonton Meteor garden 2018. Para Pemain Meteor Garden 2018. Cara mendownload meteor garden 2018.
Meteor Garden 2018. Sumber: Pinterest
Cara menonton Meteor garden versi 2001 :  http://indoxx1.com/film-seri/meteor-garden-2001-68is1

Cara menonton Meteor Garden versi 2018 : http://indoxx1.com/film-seri/meteor-garden-meteor-garden-2018-1pl6s1

Cara menonton Meteor Garden Versi 2018 opsi 2 : http://bioskopkeren.xyz/nonton-meteor-garden-2018-subtitle-indonesia/20/

Trailer Meteor Garden 2018: https://www.youtube.com/watch?v=87Q8hTratnM&t=56s

Sinopsis Meteor Garden 2018:

Drama ini menceritakan seorang perempuan dari keluarga biasa bernama Shan Chai yang karena tekad dan kerja kerasnya akhirnya berhasil kuliah di salah satu universitas ternama di Shanghai bernama Ming De University. Pada hari pertama kuliah, universitas Ming De mengadakan sebuah seminar yang mengundang seorang Profesor dari luar negeri. Setelah kegiatan selesai, sang profesor keluar dari universitas Ming De ditemani oleh empat orang laki-laki yang dikenal dengan grup F4, terdiri dari Dao Ming Si, Hua Zei Lei, Xi Men dan Mei Zuo.
Kemampuan manusia terbatas, tekadmu yang tidak boleh terbatas - Dosen di Ming De, Meteor Garden 2018
Meteor Garden 2018. Cara menonton Meteor garden 2018. Para Pemain Meteor Garden 2018. Cara mendownload meteor garden 2018.
Dari kiri ke kanan: Dao Ming Si, Xi Men, Mei Zuo, Hua Ze Lei. Sumber: Pinterest
Beginilah rasanya menyukai seseorang. Asalkan dia bahagia, tidak apa-apa harus menahan diri dan melihat dia diam-diam- Shanchai, Meteor Garden 2018.
Kerumunan yang banyak ingin meminta tanda tangan pada sang profesor dan grup F4 yang menjadi pujaan seluruh mahasiswa Ming De.  Saat itulah ponsel San Chai jatuh dan tidak sengaja diinjak oleg ketua F4 bernama Dao Ming Si. Shan Cai pun meminta pertanggung jawaban Dao Ming Si tetapi Dao Ming Si tidak mengindahkannya sampai akhirnya Shan Chai mengatai Dao Ming Si tidak bertanggang jawab, arogan, sombong dan hinaan lainnya. Dao Ming Si akhirnya beberapa kali mengerjai Shan Chai. Tidak tega perempuan diperlakukan kasar, Hua Zei Lei yang merupakan laki-laki paling pendiam dan paling lembut di antara mereka akhirnya beberapa kali membantu Shan Chai.

Baca juga: Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas 

Jika kamu tidak menyatakan cintamu, apakah kamu berharap kamu bisa masuk ke dalam pikiran orang yang kamu cintai itu? - Dao Ming Si, Meteor Garden 2018

Shan Chai akhirnya geer dan memiliki rasa pada Lei. Lei juga sempat melirik Shan Chai sewaktu Zing, perempuan yang disukai Lei mengatakan tidak ingin pulang lagi ke Shanghai dan berencana menikahi laki-laki dari Paris. 
Meteor Garden 2018. Cara menonton Meteor garden 2018. Para Pemain Meteor Garden 2018. Cara mendownload meteor garden 2018.
Dylan Wang sebagai Dao Ming Si (Si kepala nenas). Ganteng yah. Cuma, masih lebih ganteng Mario Maurer. Wkkk. Sumber: Pinterest.
Sempat terjadi cinta segitiga antara Shancai, Si, dan Lei. Tetapi Lei sadar bahwa Shan Chai hanya dia anggap sebagai temannya sendiri. Dan Si menyatakan keseriusannya pada  Shancai. hubungan mereka membaik sampai pada ulang tahun Si. Ibunya pulang ke Shanghai dan menjodohkan Si pada seorang perempuan puteri seorang pembisnis yang ternyata menyukai Si juga.

Baca juga: Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online 


Shan Chai menyatakan diri mundur dan mengalah karena merasa tidak layak menjadi pendamping Si. Si marah dan mengatakan bahwa dia msalah menilai Shancai. Karena marah pada Shancai, akhirnya Si mengajak perempuan yang dijodohkan padanya untuk kencan. Mungkin kalau Shan Chai mengerti Bahasa Batak dia akan menyanyikan lagu Aut Boi Nian (Seandainya Bisa). Liriknya: Alani pogos ni damang dainang i mambahen ikkon marsirang au sian ho, haccit nai dangol nai sitahonon kon alani holong ki tuho. ArtinyaKarena kemiskinan ayah dan ibuku, sehingga aku harus berpisah darimu, i am suffer because i am really love you. 
Mengapa kamu tidak bisa memperjuangkan orang yang kamu sukai dengan berani. Apakah kamu benar-benar pria? Shancai, Meteor Garden 2018
Cerita Meteor Garden 2018 masih terus berlanjut hingga 48 episode mendatang. Dibandingkan Meteor Garden 2001 yang tayang sebanyak 49 episode, Meteor Garden 2018 lebih singkat satu episode. 

Drama China Meteor Garden ini cukup direkomendasikan untuk ditonton. aku sendiri sebenarnya bukan pecinta drama. Ketika serial ini tanyang tahun 2001, aku waktu itu masih usia 7 tahun. Hanya sedikit sekali yang kuingat dari cerita ini. Tetapi drama Meteor beserta semua atribut dan aksesories yang terkait Meteor Garden masih ada dijual sampai aku SMA. Aku tidak tahu kalau Meteor Garden di-remake kalau trailernya tidak dikirim oleh seorang teman.

Baca juga: Cari Tahu Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terbaru

Asalkan kamu yang bilang 'tidak', maka aku percaya- Dao Ming Si, Meteor Garden 2018.
So, kalau kalian ingin bernostalgila dengan film Meteor Garden, silahkan tonton drama ini. Aku sudah menyertakan Cara Menonton Meteor Garden 2018 dan Sinopsis Meteor Garden Kekinian. Sekali lagi, silahkan bernostalgila. 

Meteor Garden 2018. Cara menonton Meteor garden 2018. Para Pemain Meteor Garden 2018. Cara mendownload meteor garden 2018.
Shen Yoi sebagai Shancai. Berbeda dengan Shan Chai yang dulu yang digambarkan lebih polos. Shancai kekinian tampil dengan potongan rambut pendek dan terlihat lebih bersemangat. Sumber: Pinterest.

Tag: Meteor Garden 2018. Cara menonton Meteor garden 2018. Para Pemain Meteor Garden 2018. Cara mendownload Meteor Garden 2018. Shen Yui, Darren Chen, Dylan Wang.

Related Post:

No comments:

Post a Comment