bookmark at folkd Film The God Father 3 Gagal - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Monday, December 5, 2016

Film The God Father 3 Gagal

Film The God Father 3 Gagal.  Aku pernah membaca/ mendengar beberapa ulasan tentang sekuel “The God Father” dari penonton biasa sepertiku maupun penonton luar biasa alias orang-orang yang sering mengkritik sebuah karya baik buku, film, musik, dll.

Dari ulasan tersebut mereka mengatakan bahwa “The God Father III” dan “The God Father II adalah yang terbaik dari ketiga sekuel ini. Begitulah kebanyakan ulasan yang kubaca. Namun aku sendiri menilai bahwa “The God Father I menjadi awal sekaligus puncak dari sekuel ini. Kenapa demikian? Aku melihat dari perubahan drastis yang terjadi pada Michael yang memutuskan menggantikan ayahnya menjadi seorang “Don”.
Kemudian alasan kenapa Michael bersedia menggantikan ayahnya bisa  kita dengar di “The God Father III” ketika dia meminta rujuk dengan istrinya, Kay.
The God Father III “gagal” membuat akhir cerita yang mengoyak hati. Meninggalnya putri Don Michael Corleone menjadikan film ini serupa sinetron Indonesia. Terlalu dramatis. Itulah yang kurasakan sebagai penonton.
Namun demikian, aku tetap renyuh ketika Michael, The God Father mengakui dosanya pada seorang Uskup, “Aku membunuh anak ibuku. Aku membunuh anak ayahku.”
Jujur, film ini membuat penasaran dengan kehidupan para mafia. Apakah benar demikian? Seperti digambarkan dalam sekuel The God Father. Ewwwhhh.
Ketika bertemu karya hiburan yang bagus (film, lagu, buku), aku sering bertanya, “Kok bisa ya ada karya sebagus ini? Dan The God Father berhasil membuatku bertanya hal itu.
Bagaimana dengan kamu? Apa tanggapanmu terhadap The God Father? Bagian mana yang lebih membuat hatimu merana menonton film ini?

Related Post:

No comments:

Post a Comment