bookmark at folkd Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Saturday, March 30, 2019

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Asuransi adalah pertanggungan (perjanjian antara dua pihak, pihak yang satu berkewajiban membayar iuran dan pihak yang lain berkewajiban memberikan jaminan sepenuhnya kepada pembayar iuran apabila terjadi sesuatu yang menimpa pihak pertama atau barang miliknya sesuai dengan perjanjian yang dibuat. Ada beberapa jenis asuransi di antaranya adalah asuransi jiwa, asuransi kendaraan, asuransi perjalanan,asuransi rumah, dan asuransi lainnya.

apakah asuransi kendaraan msig aman, langkah-langkah pembelian asuransi kendaraan MSIG, cara klaim asuransi kendaraan msig, asuransi kendaraan msig berkendara tanpa cemas, asuransi adalah, langkah langkah pembelian asuransi kendaraan msig
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi dinilai penting, terutama asuransi kendaraan karena beberapa alasan berikut ini: 


  • Melindungi kendaraan resiko kerusakan dan kecelakaan: Kendaraan bukanlah hal yang murah, karena itu kita harus hati-hati dalam berkendara untuk mencegah kerusakan karena kecelakaan dan alasan lainnya.  Tidak ada orang yang mau barang kesayangannya rusak. Apalagi jika dibeli dari hasil tabungan yang sudah susah payah dikumpulkan. Dengan adanya asuransi, kerusakan kendaraan karena kecelakaan besar atau kecil dapat ditangani oleh pihak asuransi.
  • Melindungi kendaraan dari resiko pencurian: Tidak ada yang mau kendaraannya dicuri. Tetapi kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Apalagi saat ini, semakin cerdik orang, semakin dia mencari celah untuk melakukan kejahatan-kejahatan yang di luar kendali kita. Apalagi jika kita lalai menjaga kendaraan kita. Di sinilah peran pihak asuransi kendaraan meminimalkan kerugian kita (resiko).
  • Melindungi dari Tuntutan pihak ke-3: PT Asuransi MSIG bukan hanya melindungi kendaraan Anda tetapi memberikan proteksi lengkap, baik pada saat anda berkendara dan setelah selesai menggunakan kendaraan.
Asuransi kendaraan yang sudah dipercaya di Indonesia adalah asuransi kendaraan PT MSIG dan telah beroperasi selama 40 tahun di Indonesia. PT Asuransi MSIG Indonesia merupakan bagian dari perusahaan global, grup asuransi MS dan AD umum terbesar di Jepang. Perusahaan ini memiliki misi untuk mengembangkan masyarakat dan membantu mengamankan masa depan yang berkesinambungan bagi dunia. dengan membawa keamanan melalui bisnis asuransi dan jasa keuangan global. 

Mobil yang bisa diajukan asuransi adalah mobil berupa sedan, jeep dan minibus. Untuk mengajukan asuransi, pihak daari asuransi kendaraan MSIG akan terlebih dahulu melalukan survey terhadap kendaraan yang ingin diasuransikan. 

Asuransi kendaraan semakin diperlukan apalagi mengingat bahwa semakin tahun pembelian terhadap kendaraan pribadi semakin meningkat. Di sinilah PT Asuransi Kendaraan MSIG hadir memberikan rasa aman untuk anda tanpa kecemasan. MSIG mengedepankan pembelian asuransi yang cepat, aman, dan aman karena beli asuransi mobil bisa dilakukan secara online. Gmpang kan? 

Langkah-langkah pembelian asuransi kendaraan MSIG:

  1. Pilih jaminan asurasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda secara online
  2. Pihak asuransi datang melakukan survey
  3. PT Asuransi MSIG akan menerbitkan polis ke email pribadi Anda. Sistem pembayaran akan dilakukan secara online di direct.MSIGonline.co.id. Pembayaran dilakukan secara online baik  melalui kartu kredit, online banking, atau melalui transfer ATM. Kerahasiaan data Anda akan dijaga oleh PT Auransi Kendaraan MSIG.
  4. Selesai dan silahkan berkendara tanpa cemas ? 

Cara Klaim Asuransi Kendaraan MSIG?

Asuransi Kendaraan MSIG dapat diklaim dengan layanan 24 jam call center PT MSIG ke (021)-291 79 636. Tim call center kemudian akan memandu pihak tertanggung ke langkah-langkah selanjutnya, untuk perbaikan kendaraan atau masalah lainnya.

Apakah Asuransi kendaraan MSIG Aman? 

Tentu saja. Karena PT Asuransi MSIG Indonesia diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yaitu sebuah lembaga yang dibentuk oleh negara untuk menjamin semua kegiatan di dalam sektor jasa keuangan (termasuk asuransi kendaraan MSIG) diselenggarakan secara teratur, transparan, adil, akuntabel, dan mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan adil, serta mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.  

No comments:

Post a Comment