bookmark at folkd Ternyata Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja: Kamu Butuh Slim&Fit - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Thursday, May 17, 2018

Ternyata Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja: Kamu Butuh Slim&Fit

Ternyata menjaga berat badan tidak cukup dengan olahraga saja: Kamu Butuh Slim&Fit.  Olahraga diminati oleh mereka yang sadar betapa pentingnya seseorang menjalankan hidup sehat. Salah satu yang paling banyak diminati adalah jogging atau lari santai. Selain itu banyak olahraga yang terus menerus dikembangkan, mulai dari olahraga paling ekstrim sampai yang santai. Semuanya demi membakar kalori dan memenuhi pola hidup sehat yang ditawarkan olahraga. Tetapi apa kamu yakin bahwa olah raga merupakan penyumbang terbesar pembakaran kalori yang mampu menurunkan berat badan? Ternyata tidak.
Ternyata Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja: Kamu Butuh Slim&Fit. Susu Langsing Slim &Fit. Menjaga berat badan. Pentingnya olahraga.
Berikut berbagai manfaat olah raga:
1. Olahraga mengurangi resiko serangan jantung dan stroke
Dengan olahraga, kolesterol darah dan kadar triglicerida bisa menurun. Pada waktu bersamaan, kadar lipoprotein tak jenuh atau high density lipoprotein (HDL) atau yang lebih familiar dengan istilah 'koleterol baik', semakin tinggi, yang dapat membantu menurunkan resiko serangan jantung. Olahraga yang teratur mencegah serangan jantung dengan cara menambah kemampuan memompa jantung dan memperlambat denyut jantung.

2. Olahraga memperbaiki peredaran darah melalui pembuluh darah halus (pembuluh rambut)

Olahraga adalah cara terbaik yang dapat kita lakuka agar darah tetap mengalir (tidak tersumbat), membuat otot-otot tidak kaku dan menjadi lentur.

3. Olahraga membantu mencegah banyak penyakit lain
Meskipun pencegahan penyakit seperti kanker, diabetes, influenza, dan penyakit lainnya tidak ada yang pasti, seseorang yang berolahraga dengan teratur memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk tetap sehat. Dengan olahraga yang baik, paru-paru bekerja lebih efisien, dan oleh karenanya dapat menyediakan lebih banyak zat asam pada tubuh. Mereka yang rajin berolahraga memiliki lebih sedikit masalah dengan flu, salesma, pneumonia, dan berbagai penyakit paru lainnya. Olahraga juga meminimalisir susah buang air besar dan nyeri saat haid

4. Olahraga membantu mengurangi stress
Bagaimana caranya olahraga dapat mengurangi stress? Pertama-tama, kegiatan olahraga itu sendiri membawa Anda pergi dari situasi atau kondisi Anda dalam tekanan. Olahraga membuat tubuh Anda bahagia karena kita mengeluarkan hormon endorphin yang sering juga disebut sebagai 'hormon kebahagiaan' dalam peredaran darah kita. Hormon Endorphin memperbaiki mood, mengurangi kecemasan, depresi dan stress itu sendiri. 

Apabila Anda dalam keadaan stress, maka tubuh Anda membutuhkan peralihan dengan melakukan  kebiasaan yang tidak sehat seperti mengkonsumsi alkohol, tidur terlalu banyak atau tidak bisa tidur dengan baik, serta makan tidak teratur. Hal-hal ini bisa membuat pencernaan tidak sehat dan menambah kegemukan. 
Ternyata Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja: Kamu Butuh Slim&Fit. Susu Langsing Slim &Fit. Menjaga berat badan. Pentingnya olahraga.
Wah. Ternyata begitu pentingnya olahraga. Olahraga sangat baik dan dianjurkan oleh semua ahli kesehatan. Akan tetapi, coba perhatikan, apakah setelah berolahraga porsi makan kita jadi dobel karena lapar? Apalagi kalau melakukan olah raga di pagi hari. Pulang jogging langsung makan dua kali lipat dari biasanya. Penelitian mengatakan bahwa olah raga cenderung menambah nafsu makan. Padahal olah raga 30 menit hanya membakar 300-400 kalori. Sedangkan ahli gizi mengatakan bahwa untuk menurunkan berat badan 1 pon (setara dengan 453,592 gram), perlu mengurangi 3500 kalori. Kalau setelah olahraga porsi makan kita jadi dobel-dobel, bukannya untung, malah jadi buntung dong? Daripada setelah olahraga porsi makan kita jadi tidak karuan banyaknya, lebih baik minum 1 gelas Slim&Fit.

Disadari atau tidak, banyak sekali cara-cara diet yang beredar di masyarakat saat ini, mulai dari detox, enggak makan sama sekali, minum serba jus, dan cara lainnya, yang menjanjikan mampu menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Pertanyaannya, apakah cara diet ini sehat? Karena ketika sedang diet, tubuh kita tetap memerlukan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral. Jawabannya tidak. Olahraga dan makan sehat seimbang harus bersinergi untuk memiliki berat badan yang tidak saja ideal tetapi juga sehat. Dan bagi kalian yang sedang diet, ada cara mudah menjagajaga pola makan diet yang ditawarkan Slim&Fit.
Ternyata Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja: Kamu Butuh Slim&Fit. Susu Langsing Slim &Fit. Menjaga berat badan. Pentingnya olahraga.

Slim&Fit adalah susu rendah lemak dan tinggi serat yang bisa mempertahankan rasa kenyang selama 4-6 jam. Slim&Fit akan membantu mewujudkan berat badan ideal yang selama ini Anda impikan dengan mengkonsumsi makanan diet persembahan dari Kalbe ini. Varian rasa yang ditawarkan adalah vanila dan cokelat. Lebih enak untuk dikonsumsi dan lebih praktis karena Slim&Fit sudah dikemas  dalam bentuk sachet per saran penyajian. Tidak lagi perlu menimbang atau mengukur pakai sendok yang menyebabkan konsumsi kita tidak sesuai dengan saran penyajian.

Memangnya bagaimana saran penyajian Slim&Fit?  
Aturan pakai : 2x sebagai sarapan & makan malam atau 1x sehari di pagi atau malam hari untuk menjaga berat badan tubuh.

Ternyata Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja: Kamu Butuh Slim&Fit. Susu Langsing Slim &Fit. Menjaga berat badan. Pentingnya olahraga.
Apa kelebihan Slim&Fit?
a. Kenyang lebih lama (karena tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat isomaltulosa). Proteinnya yang tinggi bisa membantu mengencangkan otot juga.
b. Rendah lemak &gula (50 % lebih rendah dari susu diet sejenis).
c. Tinggi kalsium (setara dengan susu-susu tinggi kalsium lainnya).
d. Kalori terkontrol 200 kkal/saji.
e. Hasil testimoni meyatakan dapat turun 1 kg/ minggu bahkan 4-6 kg sebulan.

Kelebihan lainnya, produk ini sangat mudah didapatkan. Tinggal klik www.kalbestore.com dan khusus untuk pembaca ningspara.com kamu bisa mendapatkan Slim&Fit diskon 20% dengan memasukkan kode unik : ningsih20 pada saat kamu belanja Slim&Fit, untuk pembelian minimal tiga box varian rasa apa saja. Hayo, segera ngumpul sesama pejuang hidup sehat dan dapatkan harga diskon produk ini.

Untuk memudahkan Anda berkonsultasi dengan pakar diet, silahkan kunjungi Social Media Slim&Fit lainnya di:
IG Slim&Fit : @slimfitid
FB Slim&Fit : facebook.com/slimandFitDietSolution
Website: slimandfit.co.id
Kalbe Store: kalbestore.com
Tetap fit dengan olahraga, tetap slim dengan Slim&Fit. Segara belanja, ya mates.

Ternyata Menjaga Berat Badan Tidak Cukup dengan Olahraga Saja: Kamu Butuh Slim&Fit. Susu Langsing Slim &Fit. Menjaga berat badan. Pentingnya olahraga.

No comments:

Post a Comment