bookmark at folkd Apro Learning Center: Tempat Kursus Berbasis Authentic Learning di Pontianak - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Wednesday, May 2, 2018

Apro Learning Center: Tempat Kursus Berbasis Authentic Learning di Pontianak

Apro Learning Center: Tempat Kursus Berbasis Authentic Learning di Pontianak. Apro Learning Center adalah pusat belajar berjenjang berbasis Authentic Learning yang berfokus pada aktifitas dan konten praktikal. Apro Learning Center mencakup Bahasa Inggris untuk Anak-anak (TK-SD), Calistung (Baca Tulis Hitung), Bahasa Ingris untuk dewasa & remaja, serta Bimbingan Belajar Terfokus untuk mata pelajaran Matematika, IPA & Bahasa Inggris. Apa kelebihan Apro dibandingkan tempat kursus lainnya?

Apro Learning Center: Tempat Kursus Terbaik di Pontianak• Kursus Bahasa Inggris untuk balita hingga dewasa,   • Kursus CALISTUNG untuk anak mulai dari 4 tahun,   • Bimbingan belajar terkhusus MTK, IPA dan Bahasa Inggris untuk SD hingga SMA sederajat.
 Apro Learning Center: Tempat Kursus Terbaik di Pontianak. 

Metode Belajar Authentic Learning

Dengan metode belajar Authentic Learning,  akan memudahkan Anda memahami materi yang diberikan.  Keberhasilan belajar tidak hanya ditentukan dari waktu yang diinvestasikan untuk belajar melainkan cara dan metode belajar yang efektif, sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kita.

Contohnya kasus:
Kita belajar bahasa Inggris selama hampir 9 tahun di sekolah namun tetap tidak fasih berbahasa Inggris. Hal ini disebabkan cara belajar yang tidak relevan dengan real world practice (praktik kehidupan sehari-hari). Seorang siswa lebih banyak menghafal daripada mempraktikkan, akhirnya ilmu itu terlupakan setelah sekian lama. Apro Learning Center hadir dengan metode belajar Authentic Learning yaitu belajar melalui eksplorasi yang aplikatif dan kreatif menggunakan sumber belajar yang ada di sekitar kita sehingga siswa didik lebih terampil dan siap berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Pembelajaran ini memungkinkan anak masuk ke dalam pengetahuan baru atau skill dengan mengeksplor hal-hal di sekelilingnya, mendiskusikan, dan mereka sendiri menyimpulkan. Mereka sendiri yang menciptakan suatu konsep untuk dipahami, yang tidak bergantung pada buku paket. Nah makanya di Apro Learning Center proses belajar benar-benar menggunakan media yang ada seperti majalah brosur, kemasan produk, media sosial, film, lagu, dan lainnya. Semua serba authentic.
Apro Learning Center: Tempat Kursus Berbasis Authentic Learning di Pontianak. Tempat kursus bahasa Inggris di Pontianak. Tempat Kursus Calistung di Pontianak. Bimbel di Pontianak
Ruang tamu Apro Learning Center

Konsultasi Learning Style dan Multiple Intelligent Gratis

Pelajaran apapun akan terasa sulit jika cara belajarnya kurang tepat. Percaya atau tidak, setiap orang punya gaya belajar masing-masing, yang dalam Bahasa inggrisnya disebut Learning style. Kamu bisa belajar belajar Bahasa Inggris, Matematika, IPA dengan lancar dengan mengetahui Learning style-mu terlebih dahulu.  Dan A-PRO Learning Center siap memfasilitasimu. Apa saja jenis-jenis learning style yang umumnya dimiliki oleh kita?

Dinamis: Orang yang memiliki gaya belajar Dinamis lebih suka terjun langsung ke lapangan dan mengerjakan sesuatu tanpa langkah-langkah terstruktur namun terencana. Pengalamann adalah guru terbaik bagi orang dengan gaya belajar Dinamis.

Praktis : Lebih suka melakukan uji coba atau simulasi melalui perencanaan dan langkah-langkah terstuktur dan terkontrol. Kemudian dari uji cobanya ia dapat menarik kesimpulan untuk pembelajaran.

Imajinatif: Lebih suka mendengarkan dan belajar dari kisah orang lain melalui diskusi atau interaksi sosial, lagu, gambar, drama, dll. Pengalaman orang lain adalah pelajaran yang paling berharga.

Analitis: Lebih suka memeriksa data dan fakta yang telah disusun atau diprogram dan telah dibuktikan oleh para ahli. Hal-hal yang melibatkan penalaran dan logika membantunya belajar lebih mudah.

Selain itu, Apro juga menggunakan Multiple Intelligence Inventory untuk melihat gaya belajar  yang terdiri dari: Verbal-Linguistic, Logical-Mathematical, Visual-Spatial, Musical, Kinesthetic, Naturalist, Intrapersonal, dan atau Interpersonal.

Bagimana kita mengetahui gaya belajar tersebut dan menerapkannya agar belajar bisa lebih tepat? Ikuti test-nya secara gratis di A-PRO Learning Center. Tentu saja test ini bisa diikuti oleh siapapun tanpa terkecuali. Apakah kamu sudah adalah siswa Apro atau bukan.
Apro Learning Center: Tempat Kursus Berbasis Authentic Learning di Pontianak. Tempat kursus bahasa Inggris di Pontianak. Tempat Kursus Calistung di Pontianak. Bimbel di Pontianak
Ruang Belajar Anak-anak di Apro Learning Center


Fasilitas Kelas

Kelas yang digunakan Apro adalah small-sized class atau kelompok belajar kecil yang terdiri dari 5-10 orang siswa per kelas. Hal ini dikarenakan beberapa alasan berikut:

1. Lebih memungkinkan guru melakukan kontak langsung dengan siswa satu per satu (one-on-one) dan lebih lama. Dengan begitu, perhatian guru dan siswa jadi lebih fokus.
2. Masalah dalam belajar dan kebutuhan siswa lebih mudah diidentifikasi secara spesifik oleh tutor
3. Penyerapan materi lebih cepat, waktu belajar lebih efisien.
4. Perilaku siswa-siswi yang berbeda lebih mudah dikendalikan.
5. Hubungan siswa dengan siswa dan siswa dengan guru lebih dekat karena kesempatan tatap muka dan komunikasi dengan individu yang sama lebih sering.
6. Siswa punya lebih banyak peluang terlibat dalam praktek atau mencoba suatu hal karena lingkaran yang kecil.

Kelas ini dilengkapi dengan air conditioner untuk membuat suasana kelas nyaman, plus meja dan kursi yang fleksibel. Contoh meja anak-anak yang bisa diubah-ubah bentuknya menjadi bulat atau dipisah atau memanjang gunanya supaya merangsang imajinasi & kreatifitas anak-anak.

Pembelajaran Apro menggunakan media belajar kreatif dan sumber-sumber yang berasal dari kehidupan sehari-hari dan segera akan lengkapi dengan reading corner yang memungkinkan siswa-siswi mengeksplor lebih banyak sumber bacaan yang bervariasi dan berbincang-bincang tentang tema yang mereka sukai di pojok baca Apro.
Apro Learning Center: Tempat Kursus Berbasis Authentic Learning di Pontianak. Tempat kursus bahasa Inggris di Pontianak. Tempat Kursus Calistung di Pontianak. Bimbel di Pontianak
Small sized class Apro Learning Center

Tutor Apro Learning Center

Tutor Apro Learning Center adalah mereka yang berpengalaman dalam mengajar minimal 1 tahun serta memahami psikologi pendidikan. Tutor Apro juga fleksibel dengan membukan konsultasi belajar di luar kelas secara daring (online).

Baca Juga : Apro Learning Center, Tempat Kursus di Pontianak

Lebih Hemat

Gratis biaya pendaftaran
Gratis placement test, try out Ujian Nasional dan tes learning style
Voucher belajar senilai Rp.30.000 atau Rp.50.000 setiap pembayaran SPP 
Diskon hingga Rp.390.000 untuk paket persiapan Ujian Nasional
Beasiswa senilai Rp.5000.000 untuk paket tahunan persiapan Ujian Nasional bagi siswa dengan nilai rata-rata semester >90. Selain itu Apro juga memberikan beasiswa belajar untuk mereka yang tinggal di panti asuhan. 
Cashback sponsorship s.d Rp.250.000 dengan mengajak 2 teman belajar
Family discount sebesar 5% berlaku pada semua program dengan menyerahkan foto kopi kartu keluarga sebagai bukti bahwa siswa adalah kakak-beradik.

Graduation Trip Ke Kuala Lumpur

Untuk mempraktikan kemampuan Bahasa Inggris Anda, Apro Learning Center menyediakan trip ke luar negeri. Salah satunya adalah Kuala Lumpur. 

Apro Learning Center: Tempat Kursus Berbasis Authentic Learning di Pontianak. Tempat kursus bahasa Inggris di Pontianak. Tempat Kursus Calistung di Pontianak. Bimbel di Pontianak

COME OVER!
Jl. Sungai Raya Dalam Kompleks Sungai Raya Lestari 2 
Samping KFC Serdam No.A38 (masuk 400m dr jalan raya)

LET'S CONNECT!
0813 4939 2345 & 0896 9392 4331
Instagram: @aprolearningcenter
Facebook: A-PRO Learning Center

Program-program yang tersedia :

• Kursus Bahasa Inggris untuk balita hingga dewasa,
• Kursus CALISTUNG untuk anak mulai dari 4 tahun,
• Bimbingan belajar terkhusus MTK, IPA dan Bahasa Inggris untuk SD hingga SMA sederajat.

Apro Learning Center: Tempat Kursus Terbaik di Pontianak• Kursus Bahasa Inggris untuk balita hingga dewasa,   • Kursus CALISTUNG untuk anak mulai dari 4 tahun,   • Bimbingan belajar terkhusus MTK, IPA dan Bahasa Inggris untuk SD hingga SMA sederajat.
Apro Learning Center: Tempat Kursus Terbaik di Pontianak

1 comment:

  1. waaah...keren, semoga makin berkembang dan banyak cabangnya di seluruh Indonesia

    ReplyDelete