bookmark at folkd 4 Hotel Unik di Bogor, Pilihan Staycation Seru Saat Liburan Singkat - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Monday, August 26, 2019

4 Hotel Unik di Bogor, Pilihan Staycation Seru Saat Liburan Singkat

4 Hotel Unik di Bogor, Pilihan Staycation Seru Saat Liburan Singkat. Liburan tampaknya adalah hal wajib yang harus dilakukan saat merasa penat dengan aktivitas yang itu-itu saja. Bertemu kemacetan dari pagi hingga malam hari tentu memusingkan bagi sebagian orang yang tinggal di ibu kota. Ketika jatah cuti mulai menipis, hal yang perlu kamu lakukan adalah mengambil liburan singkat saat weekend dengan mengunjungi Kota Bogor. Kota yang jarak tempuhnya sekitar 1 jam 4 menit ini terhitung tidak jauh dari Jakarta. Sehingga banyak orang Jakarta yang memanfaatkan weekend mereka untuk sekedar berlibur ke kota hujan tersebut.

4 Hotel Unik di Bogor Pilihan Staycation Seru Saat Liburan Singkat

Soal penginapan, Bogor memiliki sejumlah hotel unik untuk staycation bersama kerabat terdekatmu. Konsep liburan staycation adalah liburan yang dilakukan di kota sendiri, entah itu dirumah atau mengunjungi beberapa tempat yang tidak jauh dari kawasan tempat tinggal. Tanpa berlama-lama, yuk simak beberapa hotel unik di Bogor berikut ini: 

1. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Letaknya yang tak jauh dari stasiun Bogor ini, bisa dikatakan sebagai hotel murah dengan fasilitas mewah yang tidak kalah dari hotel bintang 5. Bagaimana tidak, whiz prime memiliki fasilitas seperti kamar yang luas dan bersih, resto, spa, serta kolam renang. Untuk bisa menginap di Whiz Prime Hotel, kamu bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi online ataupun mendatangi langsung hotel tersebut yang berada di Jalan Cikuary No. 47, Padjajaran. Mengenai harga, Whiz Prime Hotel memberikan paket menginap per malam mulai dari Rp 408 ribu. 

2. Novus Giri Resort & Spa Cipanas
Selain Whiz Prime Hotel, pilihan hotel lainnya untuk mengisi liburan singkat mu adalah Novus Giri Resort and Spa. Hotel yang terletak di Jalan Sindanglaya Raya No.180, Cipanas ini menawarkan fasilitas mewah dengan pemandangan alam yang indah dan menyejukkan. Selama menginap di Novus Giri, kamu bisa memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, kebun kelinci, spa, area bermain anak, arena olahraga, serta resto. Harga yang dipatok untuk satu malam di hotel tersebut berkisar Rp 700 ribu. Walaupun harganya termasuk mahal, tapi jelas sebanding dengan fasilitas yang diberikan dan pastinya membuat kamu tidak ingin buru-buru meninggalkan hotel tersebut. 

3. Home Stay Sido Mukti Bogor

Walaupun bisa dikatakan penginapan ini bukan seperti hotel, Home Stay Sido Mukti juga bisa menjadi pilihan staycation mu saat mengunjungi Bogor loh. Home stay yang unggul dengan panorama alamnya itu berada di Jalan Raya Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari Bogor. Harga per malamnya pun beragam dan sangat terjangkau, mulai dari Rp 265 ribu hingga Rp 315 ribu. Selain menginap disana, kamu juga bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata yang tak jauh dari home stay tersebut, seperti Curug Nangka dan Pura Jagatkarta. 

4. Villa Sawah Bogor

Pilihan staycation terakhir untuk mengisi liburan singkat mu adalah Villa Sawah by Salak Hospitality. Hotel yang menyuguhkan pemandangan sawah hijau membentang sepanjang kawasan tersebut pastinya tidak kalah menarik dari Ubud, Bali. Letaknya yang berada di Jalan Cibalok Nomor 99 Desa Pandan Sari, Ciawi, Bogor ini memberikan pelayanan layaknya hotel bintang 5. Harga yang dibanderol untuk per malamnya di Villa Sawah berikisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 550 ribu. Kamu juuga bisa bermain-main di areal sawah dan menikmati segarnya aliran air Sungai Ciawi. 
Nah itulah sekilas ulasan mengenai penginapan di Bogor yang cocok untuk mengisi liburan singkatmu kala jatah cuti menipis. Ada banyak lagi tempat yang patut kamu kunjungi disekitaran Jakarta dan pastinya murah. Mau tahu apa saja itu? Cob abaca artikel nya saja melalui laman situs https://www.cekaja.com/info/liburan-singkat-cek-5-tempat-wisata-unik-di-jabodetabek/.

No comments:

Post a Comment