bookmark at folkd Mengintip Untungnya Bisnis Franchise Minuman Kopi Skala Menengah Beserta Kafenya - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Thursday, August 22, 2019

Mengintip Untungnya Bisnis Franchise Minuman Kopi Skala Menengah Beserta Kafenya

Mengintip Untungnya Bisnis Franchise Minuman Kopi Skala Menengah Beserta Kafenya. Dewasa ini minuman kopi kekinian kian menjamur dengan beragam merek dagang. Terlebih, minuman kopi kekinian tersebut juga terkenal, karena mereka mendirikan banyak cabang dari hasil gabungan mitra atau bisnis franchise. Selain itu, bisnis franchise minuman juga dinilai  menguntungkan, apalagi jika Anda bergabung dengan mitra di daerah perkotaan.
Mengintip Untungnya Bisnis Franchise Minuman Kopi Skala Menengah Beserta Kafenya

Bisnis Franchise Minuman Plus Kedai

Tidak hanya bisnis franchise minuman kecil saja yang bisa Anda ikuti, karena jika Anda ingin memiliki bisnis franchise minuman kopi ala kafe, Anda juga bisa ikut di beberapa mitra yang menyedikana paket bisnis franchise minuman kopi beserta kafe nya. Untuk bisa bergabung dengan bisnis franchise minuman skala kecil biasanya mematok harga di bawah Rp 10 juta. 

Pasalnya, bisnis franchise minuman skala kecil, Anda hanya akan mendapatkan bahan baku biasanya untuk 100-200 gelas pertama, peralatan sederhana dan gerobak. Untuk lokasi, biasanya bisnis franchise skala kecil lebih cocok menggunakan tempat-tempat seperti halaman parkir minimarket, halaman sekolah, atau kantin dan dipinggir jalan yang ramai.  

Namun, berbeda dengan bisnis franchise minuman kopi yang ditawarkan beserta kafenya atau coffee shop. Karena tentunya Anda harus menyediakan modal biaya setidaknya di atas Rp 30 juta. Karena bisnis franchise minuman skala menengah akan lebih banyak mendapatkan benefit dan fasilitas. 

Kedai Kopi jadi Tempat Nongkrong Paling Dilirik Anak Muda

Prospek yang sangat menarik masyarakat usia muda ini membuat banyak bisnis franchise mengeluarkan bisnis coffee shop. Pasalnya, jika dilihat dari kesukaan masyarakat Indonesia yang doyan nongkrong dan ngopi, membuat bisnis franchise minuman juga butuh tempat untuk menikmati minumannya. 

Nah, daripada pensaran, yuk intip beberapa bisnis franchise minuman berbentuk coffee shop skala menengah, beserta fasilitas apa saja yang akan didapat:

1. Corato Coffee

Coffee shop skala menengah yang pertama adalah Corato Coffee yang terletak di Surabaya. Bisnis franchise minuman ini menjual aneka menu kopi dengan berbagai varian rasa. Tidak hanya di Surabaya, Corato Coffee juga rencananya akan dibuka di Tangerang, sebagai cabang franchise yang ke dua. 

Berdiri sejak 2013, Corato Coffee memiliki kelebihan dengan kebersihannya serta pelayanan yang memuaskan. Selain itu, kenyamanan pelanggan juga diutamakan, sehingga Corato juga memiliki fasilitas dengan menerima pesanan via online.

Sebelumnya, Corato Coffee merupakan sebuah merek dagang minuman kopi bermitra, sehingga jika Anda juga ingin menjalankan usaha coffee shop, Anda bisa bergabung menjadi bagian dari mitra Corato Coffee. 

Untuk bisa bergabung, setidaknya Anda harus menyiapkan modal dana usaha sebesar Rp 70 juta. Dari modal yang dikeluarkan, nantinya Anda akan mendapatkan beragam fasilitas mulai dari bahan baku minuman kopi, peralatan seperti mesin espreso, kompor, gelas dan lain-lain, interior, bangku meja, spanduk dan lain-lain kecuali tempat usahanya. 

Untuk bisa bergabung bersama Corato Coffee, Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang informasinya dengan menghubungi nomor telepon berikut: 081999205593

2. Daycinno

Untuk bisnis franchise minuman yang ke dua adalah Daycinno. Tidak hanya minuman kopi, Daycinno juga menjual minuman smoothies, rich chocolate dengan beragam toping dan juga makanan. Sama seperti Corato, coffee shop atau kedai kopi ini juga mengusung konsep kemitraan atau franchise yang modern dan berkualitas. 

Nah, bagi Anda yang juga ingin memiliki kedai kopi yang juga menjual makanan, Anda bisa bergabung bersama Daycinno. Selain mudah, untuk bisa bergabung Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan membayar DP 50%, dan setelah itu Anda sudah bisa menyiapkan booth dan materi bisnis lainnya. 

Untuk membuka bisnis franchise minuman dengan merek dagang Daycinno, Anda juga bisa memilih beberapa paket yang tersedia. Mulai dari yang menggunakan booth yakni senilai Rp 5-9 juta, hingga paket island senilai Rp 35 juta yang menawarkan mesin kopi dan masin kasir. 

Untuk Anda yang tertarik bergabung bersama Daycinno, bisa menghubungi nomer telepon berikut ini: 02174717858.

Masih ada banyak bisnis franchise minuman kekinian yang bisa Anda coba dan pastinya menguntungkan. Bahkan ada yang hanya memiliki modal di bawah 5 juta saja. Bisnis franchise minuman apa saja? Informasi selanjutnya bisa Anda baca di link artikel berikut ini: https://www.cekaja.com/info/5-bisnis-franchise-minuman-hits-yang-keuntungannya-menggiurkan/

No comments:

Post a Comment