bookmark at folkd Selalu Klik Kanan dan Open Link In New Tab Kalau Baca Popbela.com - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Jumat, 08 Juni 2018

Selalu Klik Kanan dan Open Link In New Tab Kalau Baca Popbela.com

Selalu Klik Kanan dan Open Link In New Tab Kalau Baca Pombela.com -Sebuah Review Positif Popbela.com.  Pernah nggak sih kalian sangat menyukai satu web atau blog dan selalu pengen klik semua artikel? Aku pernah. Dan itu terjadi saat aku iseng klik sebuah gambar di pencarian instagram. Ternyata itu Instagram popbela.com. Katanya sih, gambar yang muncul di pencarian instagram kita adalah gambar dari minat kita atau akun-akun yang banyak disukai oleh follower atau atau orang yang kita follow dan pastilah popbela.com ini salah satu akun yang termasuk ke kedua kriteria itu. Artinya, instagram popbela.com sudah banyak difollow juga oleh teman-teman instagramku atau feed popbela.com sesuai dengan feed yang sering kucari di instagram.
Review Positif Popbela.com. Popbela.com Web Perempuan milenial. Web wanita modern Indonesia. Situs lifestyle, beauty, karir perempuan, fashion perempuan, gaya hidup perempuan dan wanita populer Popbela.com

Setelah melihat feed instagram popbela.com, aku perhatikan ternyata ini adalah akun dari sebuah website. Nama instagramnya saja @Popbela.com. Hehe. Jujur ya, aku selalu nggak puas baca sesuatu di instagram karena caption di intagram itu terbatas. Jadinya aku langsung ke mesin pencari dan ngetik popbela.com. Lalu muncul websitenya. Masuk ke home popbela.com itu gimana gitu. Kita langsung disambut oleh foto-foto sampul artikelnya yang begitu eye catching dan judul yang 'ah'. Sama seperti kalau kita ke sebuah butik dan semua bajunya bagus, pengen kita beli isi satu butik. Itu perasaan pertama masuk ke situs popbela.com. Aku pengen baca semua artikelnya. Makanya aku langsung arahkan kursor ke judul dan langsung klik kanan, lalu klik open link in new tab. Setelah selesai dibaca, langsung memperlakukan hal yang sama ke artikel yang lainnya. Sampai-sampai nggak sadar kalau layar laptop udah penuh dengan tab tab popbela.com. Review Positif Popbela.com.

Kenapa Popbela.com Asik dibaca dan cocok untuk perempuan modern?

Ini adalah pengalamanku membaca popbela.com
  1. Pertama yang sudah aku sebutkan di atas adalah gambar yang eye catching banget. 
  2. Kedua, juga sudah kusebutkan adalah judul yang apa adanya, tidak berlebihan, dan ketika dibaca kita nggak bilang, "Segini aja nih?". Dalam setiap tulisan, judul sebuah artikel harus mewakili semua isi tulisan. Dan ini dimiliki oleh popbela.com.
  3. Webnya fast loading. Maksudnya apa ya? Web Popbela.com cepat terbuka. Mungkin sebagian dari kita kurang banyak menyadari ini. Tetapi ini penting. Kalian nggak mau kan, saat pengen banget baca sebuah artikel harus nunggu lama-lama agar artikelnya terbuka. Alias ngabisin waktu kalian. 
  4. Gaya penulisan artikelnya ringan dan penggunaan kalimatnya jelas. Tidak berulang-ulang. Editornyanya pasti profesional dan bekerja keras memili artikel-artikel yang masuk ke popbela.com. Hehe. Oya, belum aku sebutin ya kalau popbela.com menerima artikel dari pembaca. Alias kita bisa jadi kontributor menulis di popbela. Seru ya. 
  5. Yang kelima, artikel popbela.com sesuai dengan nama web itu seniri. 'Pop' berasal dari kata popular atau 'masa kini'. Bela berarti cantik. Jadi nggak ada nih artikel di popbela.com yang melenceng dari kedua kriteria itu. Popbela.com memang diperuntukkan untuk mereka, baik laki-laki maupun perempuan yang ingin mengetahui perkembangan informasi di seputar dunia perempuan. Itu ditunjukkan dengan kategori menu atau niche popbela.com, mulai dari fashion, beauty (kecantikan), relationship (hubungan asmara), career (karir), dan menu Quiz yang seru-seru.
    Review Positif Popbela.com. Popbela.com Web Perempuan milenial. Web wanita modern Indonesia. Situs lifestyle, beauty, karir perempuan, fashion perempuan, gaya hidup perempuan dan wanita populer Popbela.com
  6. Jumlah kata di artikel Popbela.com ini standar. Nggak banyak dan nggak terlalu sedikit. Cukup. Pas. Kita memang disuguhkan dengan artikel yang apa adanya tetapi padat. Aku suka sama web yang begini karena, secara kan, kita baca online. Kalau sebuah artikel terlalu panjang, kadang inti pembahasannya jadi terabaikan karena kita sudah jenuh duluan.
  7. Kelebihan popbela.com yang ketujuh adalah, popbela ini update. Soalnya aku pernah menemukan web, portal berita, atau blog yang bagus dan aku suka isi tulisannya, tetapi kalau kita kunjungi, kita nggak menemukan tulisan baru. Malas kan kalau begitu? updatenya bisa sampai dua minggu loh. 
  8. Terakhir nih, mates. Nama Popbela.com mudah diingat. Pernah tidak kalian menonton film The Founder? Film yang menceritakan sejarah terbentuknya McDonald's. Ray Kroc yang ketika ditanya kenapa dia tidak mendirikan restotan lain dengan meniru semua yang ada pada McDonald's? Kenapa harus 'merebut' McDonald's dari Mac and Dic McDonald? Jawaban Ray sangat sederhana : Merek McDonald's itu membuatnya jatuh cinta dan dia yakin kalau nama McDonald's sendirilah yang  akan membuat restorannya terkenal. Jadi, jangan sepelekan nama merek. Seperti popbela.com ini. Cukup diucapkan sekali dua kali, maka, jreng. Nama popbela.com sendiri sudah diingat orang. Jadi, pada saat orang merasa membutuhkan informasi yang update, yang memiliki kriteria (yang sudah kutuliskan), mereka akan langsung mengetik popbela.com di mesin pencari. Dan tersajilah semua yang mereka butuhkan.
Salah satu artikel yang kusuka dari Popbela.com ini adalah 5 Tips perawatan Rambut Ala Sandara Park yang Wajib Ditiru. Secara, aku selalu bermasalah dengan rambut. Artikel ini kutemukan dengan menggunakan tombol search yang ada di pojok kanan atas website popbela.com. Ini salah satu keunggulan sebuah media online. Artikel lama kan nggak selalu usang. Hanya saja kadang tertutupi dengan artikel baru. Nah, kita tinggal cari dengan mengetik kata kunci yang kita mau. Seperti aku mengetik kata kunci 'rambut' di tombol search popbela.com. Tombol search popbela.com sangat membantu. Review Positif Popbela.com.

By the way, pertamanya aku penasaran kenapa Popbela sangat bagus dan keren dan cocok sekali dengan perempuan milenial. Ternyata PopCreator Popbela adalah perempuan semua. Siapa saja? Ada dua belas perempuan muda yang prestasinya dalam dunia hiburan. modelling dan pendidikan, dan film, sudah sangat banyak dan dikenal oleh masyarakat kita. Mereka adalah Febby Rantanty, Yura Yunita, Michelle Joan, Eva Celia, Jessica Mila, Amanda Rawless, Cassandra Lee, dan Si cantik Maudy Ayunda yang baru menyelesaikan studinya dari Oxford University. Nggak heran sih kenapa Popbela sangat keren begini. Kalian juga bisa cari tau tentang para creator ini dengan cara klik foto mereka di bagian bawah Popbela.com. Happy stalking.
Review Positif Popbela.com. Popbela.com Web Perempuan milenial. Web wanita modern Indonesia. Situs lifestyle, beauty, karir perempuan, fashion perempuan, gaya hidup perempuan dan wanita populer Popbela.com
Hayo, cari tau tentang PopCreator Popbela.com
Itu dia alasan kenapa aku suka dan merasa cocok dengan popbela.com dan pasti akan selalu klik kanan dan open link in new tab kalau baca Popbela.com. Aku yakin, kalau kalian baca popbela.com, kalian akan melakukan hal serupa. Banyak alasan kenapa popbela.com asik dibaca dan memang cocok untuk Milenialis. Popbela.com memang partner terbaik wanita milenial Indonesia. Apalagi aku yang kesehariannya membaca berbagai macam jenis buku. Mulai dari yang berat seperti filsafat dan buku-buku novel berbau psikologi, adanya Popbela ini bikin informasi yang masuk ke otak jadi seimbang.  Popbela.com bikin kita nggak kudet, juga sangat menghibur. Dan jujur juga nih ya, aku terinspirasi bikin tulisan blog dengan gaya bahasa popbela.com. Masih harus banyak belajar dari gaya penulisan di media popbela.com yang nggak bikin bosan. Baca lagi ah, mana tau keinginanku terwujud, apalagi bisa jadi kontributor di popbela.com kan lebih seru lagi :) Review Positif dari Popbela.com. Dan alasan kenapa Popbela.com layak sekali untuk dibaca.

Tag: Review Positif popbela.comPopbela.com media perempuan modern IndonesiaWeb perempuan milenial popbela.com. Pengalaman membaca popbela.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar