bookmark at folkd Astra Motor Pontianak Tingkatkan Layanan lewat Aplikasi "Motorku" - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Thursday, June 7, 2018

Astra Motor Pontianak Tingkatkan Layanan lewat Aplikasi "Motorku"

Astra Motor Pontianak Tingkatkan Layanan lewat Aplikasi "Motorku"- Lewat aplikasi "Motorku" dari Honda, Astra Motor Pontianak meningkatkan pelayanannya kepada semua pelanggan Honda. Di Indonesia sendiri dikatakan, terdapat 132,7 juta pengguna internet. Dan Internet telah membantu banyak sekali pekerjaan manusia. Dengan kesadaran ini, Astra Motor Pontianak melalukan inisitif dan terobosan baru dalam peningkatan pelayanan konsumennya. Aplikasi baru ini bisa di-download secara gratis di Play Store dan memiliki fitur beragam. Salah satunya adalah fitur promo pembelian produk Honda serta penawaran program sales dari Astra Motor.

Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance

Customer Assistance dan Roof EmergencyCustomer Assistance oleh Honda

Fitur Aplikasi Motorku oleh Honda

  1. Produk. Berfungsi untuk mengetahui harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit. Juga untuk mengetahui produk-produk terbaru dari Honda.
  2. Promo. Fitur ini dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor
  3. Cari Dealer
  4. Service
  5. Hubungi Kami
  6. Benefit. Bagi mereka yang mendownload aplikasi ini akan diberikan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi "Motorku" dari Honda.
Di aplikasi ini, terdapat menu profil yaitu Nama, alamat, Nomor telepon, serta ulasan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat. Jadi, pelanggan akan dimudahkan mencari jaringan dealer di seluruh Kalimantan Barat, yang terdekat dengan lokasi pelanggan Honda. Juga langsung memberikan penilaian terhadap kepuasan pelayanan dealer yang mereka datangi.

Honda Tingkatkan Layanan lewat Aplikasi Motorku. Servis honda
 Aplikasi Motorku oleh Honda bisa di-download di Play Store

Ketentuan Layanan Aplikasi Motorku oleh Honda

  • Pertama, menghubungi nomor customer assistance road emergency di 182251747002 atau menghubungi call center AHM di 1-500-989.
  • Adanya PIC Honda care yang stand by menerima telepon, mencatat permasalahan konsumen dan mengonfirmasikan kepada dealer dan/ mekanin center
  • Saran teknis untuk sepeda motor Honda customer assistance.
  • Layanan darurat yaitu kondisi dimana sepeda motor konsumen mengalami masalah yang mengakibatkan sepeda motor tidak bisa berfungsi atau terkait safety apabila dikendarai (road emergency)
  • Perbaikan SHM dilakukan di tempat. 
  • Ketentuan ini tidak membutuhkan biaya tambahan. Tetapi dengan harga yang sama seperti Anda melakukan service di Ahass Honda. 
Disebutkan jika, 80 % warga masyarakat Kalbar adalah pengguna produk Honda. Jadi, Aplikasi ini merupakan bentuk apresiasi dan layanan kepedulian Honda terhadap pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda sebagai motor pilihan mereka dari tahun ke tahun. Juga mempercayai Ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda. Bapak Suryanto Wirawan, sebagai Marketing Manager Astra Motor Pontianak juga menambahkan kalau Aplikasi Motorku dari Honda bisa digunakan untuk booking servis motor. Jadi, kita, sebagai pelanggan motor Honda tidak lagi perlu untuk mengantri lama-lama di dealer. Sudah bisa cek dan booking melalui aplikasi Motorku. 

Honda Care

Honda Care atau Honda Costumer Care (HCC) merupakan pelayanan tambahan pada aplikasi Motorku. Honda Care membantu penanganan pertama masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah. Dealer Honda yang bisa melayani Road Emergency di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service motor.

Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, Bapak Andre Widya Kurniawan Mengatakan, istilah "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini termasuk perbaikan motor dan jemput di tempat untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen Honda. Apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan / mogok dijalan atau di rumah. Konsumen Honda bisa menelpon call center kami ke nomor 0822-5174-7002 dan tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor yang mogok. “Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat, Astra Motor Pontianak akan menyediakan mobil Pick up untuk membawa motornya ke Jaringan Bengkel Ahass,” ungkap Andre.
Astra Motor Pontianak Tingkatkan Layanan lewat Aplikasi "Motorku"
Luncnging Aplikasi Motorku oleh Astra Motor Pontianak
Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00.WIB– 15.00.WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayani konsumennya. Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura. Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat.

Salam Satu Hati, dari Astra Motor Pontianak yang telah menyediakan Aplikasi "Motorku" pada kita semua. 
Astra Motor Pontianak Tingkatkan Layanan lewat Aplikasi "Motorku"

No comments:

Post a Comment