bookmark at folkd PilihShophie: Repost Foto Instagram Menangkan iPhone XR - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Sunday, February 17, 2019

PilihShophie: Repost Foto Instagram Menangkan iPhone XR

PilihShophie: Repost Foto Instagram Menangkan iPhoneXR- Ningspara. Dalam dunia yang serba mementingkan sosial media saat ini, penting sekali untuk memiliki ponsel yang keren. Di dunia,  termasuk di Indonesia, ponsel merek iPhone masih menjadi 'primadona'. Semua orang pasti punya mimpi memiliki ponsel iPhone ini. Termasuk Ningspara. Ada kebanggaan tertentu ketika seseorang memakai ponsel merek iPhone. Tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan karena, ya kalian tahu sendiri. Ponsel merek iPhone cukup mahal, sebanding dengan kualitas dan gengsi dari brand-nya. Akibatnya, hanya kantong tertentu  yang bisa membelinya.

Tetapi tenang, kali ini, mimpi kita memiliki ponsel iPhone mungkin akan diwujudkan oleh salah satu E-commerce terbesar di Indonesia yaitu Shopee.  

Sejak kemunculannya di Indonesia, Shophee termasuk e-commerce yang paling memanjakan costumernya dibandingkan dengan e-commerce lainnya. Mulai dari memberikan gratis ongkos kirim belanja, sampai sering sekali bagi-bagi hadiah kepada para pengguna aplikasinya. Baik itu pelanggan maupun penjualan (seller). Hampir tiap bulan memberikan kejutan, ada saja yang membuat kita makin betah menggunakan aplikasi Shopee.

Pada kesempatan kali ini Shope kembali lagi bagi-bagi hadiah. Caranya sangat-sangat mudah. Tinggal repost (posting ulang di feed) banner ini dari Instagram Shopee @shophee_id dan gunakan Hastag #PILIHSHOPEE di caption. Kesempatan ini hanya akan berlaku pada tanggal 17-18 Februari 2019. Asiknya lagi, kamu bisa repost sebanyak-banyaknya menggunakan akun Instagram yang berbeda. Karena jaman sekarang, aku yakin kalau kita pasti punya lebih dari 1 akun Instagram. Manfaatkan semua akun yang kamu punya. 

By the way, kesempatan ini tidak hanya berlaku bagi pengguna Instagram. Juga bagi mereka pengguna Facebook dan Twitter dengan ketentuan lengkap yang bisa dilihat di sini.

Terkhusus pengguna aplikasi Shopee yang baru join, Shopee juga memberikan cashback 50% dari total belanjanya. Wah, kebetulan banget nih masih masa-masa hari kasih sayang. Belanja hadiah untuk orang yang disayangi, bisa dari Shopee. 

Kalau kalian, salah satu Paraners yang nanti menang, bolehlah beritahu di kolom komentar. Ayo, tunggu apa lagi. Ayo repost sekarang juga. Beradu dengan Ningspara, mana Ningspara atau salah satu Paraners  yang akan mendapatkan iPhone XR 68GB dari Sophee. 

No comments:

Post a Comment