bookmark at folkd Alasan Susu Skim Bubuk K-Link Disebut Sebagai Makanan Pertama Kehidupan - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Saturday, February 16, 2019

Alasan Susu Skim Bubuk K-Link Disebut Sebagai Makanan Pertama Kehidupan


Alasan Susu Skim Bubuk K-Link Disebut Sebagai Makanan Pertama Kehidupan. K-C Susu Skim Bubuk mengandung 3 komponen utama yaitu susu skim, susu Colostrum dan Omega 3-kaya DHA.  DHA adalah singkatan dari docosahexaenoic acid yaitu asam lemak esensial momega 3 yang kaya manfaat. Di antaranya mampu meningkatkan fungki kembang otak, sistem syaraf dan membantu pembentukan retina mata pada masa batita. Disebut sebagai makanan pertama kehidupan karena mengandung kolostrum yang diproduksi oleh kelenjar mamae dari semua mamalia betina di beberapa hari awal setelah melahirkan. Sehingga, K-C Susu skim bubuk mampu mendukung sistem kekebalan dan faktor pertumbuhan manusia, yang dimulai sejak bayi dan berlanjut hingga orang tua. Kandungan susu skim bubuk ini nantinya akan terlibat dalam lebih lebih dari 50 poses metabolisme penting dalam tubuh kita.

manfaat susu skim, penyakit autoimun, kandungan susu skim, kolostrum sapi, DHA adalah,
Sumber: K-Link.co.id

Mengapa KC Susu Skim penting dikonsumsi sejak bayi?

Seorang bayi membutuhkan kekuatan imunitas untuk membentuk sistem kekebalan tubuh (antibodi) yang akan melindunginya dari bakteri, zat-zat toksin, virus dan beberapa penyakit seperti pilek dan flu.  Selain itu, susu skim juga berfungsi sebagai pencahar ringan yang mendorong kelancaran feses pertama bayi (mekonium) yang tinggi kadar bilirubin sehingga mencegah penyakit kuning.

Pada masa pertumbuhan, bayi juga membutuhkan insulin like factor 1& 2 (IgF-1 & IgF-2) dan transfer growth factors (TgFs) yang membantu bayi mempercepat penyembuhan dan memperbaiki jaringan yang rusak. Dimana kandungan susu skim tersebut dapat diperoleh dari K-C Susu Skim bubuk.

Mengapa KC Susu Skim penting dikonsumsi  anak-anak?

Kandungan Kolostrum dalam K-C Susu skim bubuk membantu anak-anak tumbuh kuat secara fisik dan sehat tidak hanya pada tahun-tahun awal pertumbuhannya, tetapi hingga mereka dewasa.  Sedangkan kandungan DHA-nya berperan penting sebagai sumber Vitalitas dan energi.

 K-C Susu Skim Bubuk Masih Perlu Dikonsumsi Dewasa dan Orang Tua?

Ya, karena tubuh tidak pernah berhenti bekerja. Karena itu, susu skim ini terus bekerja untuk  memulihkan dan memaksimalkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu juga dapat menstabilkan tingkat metabolisme yang tidak menentu pada saat aktivitas fisik berat dan tekanan mental di hari yang suntuk. Terutama bagi mereka yang bekerja keras, suku skim mampu meningkatkan energi dan stamina.

Susu ini juga mampu meregenerasi, memperbaiki jaringan dan organ seluruh tubuh karena penuaan, penyakit, stress, dan dan membantu penyembuhan luka pasca kecelakaan.

Klolostrum memiliki kombinasi vitamin dan mineral alami yang lengkap. Vitamin yaitu Vitamin E, Vitamin A, Vitamin B12. Kandungan mineralnya yaitu kalsium, fosfor, zink, besi dan sulfur yang sangat diperlukan oleh tubuh.
Beli Susu Skim Bubuk K-Link di WA: 089653839296 

Pendapat Ahli Terhadap Kolostrum Sapi

Dr C.E. Bruce menyatakan bahwa kolostrum sapi 40 kali lebih banyak dibandingkan kolostrum manusia dalam hal immune factors. Kolostrum sapi mengandung 86 % (IgG), sedangkan kolostrum manusia hanya mengandung sekitar 2%. Kolostrum sapi berkhasiat bagi manusia sebagai suplemen alami yang dapat diminum tanpa menyebabkan efek samping/ interaksi obat.

 Manfaat KC Susu Skim

Manfaat KC Susu skim yang penting adalah melawan infeksi penyakit. Susu skim mampu merancang kelenjar getah bening (limfe) di sepanjang saluran pernapasan sehingga menghasilkah lebih banyak sel-B & T-sel untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga antibodi kita meningkat dan daya tahan tubuh terhadap penyakit infeksi lebih tinggi.

Kedua, KC Susu skim mengandung PRP (Proline Rich Polypeptide) yang menghambat produksi berlebih lymposit (sel darah putih) dan sel T yang melidungi kita dari alergi dan penyakit autoimun, kondisi di mana sistem kekebalan tubuh kita melawan sel-sel sehat dalam tubuh.

Ketiga, KC Susu skim dapat menurunkan kolesterol buruk dan menaikkan kandungan kolesterol baik yang dapat mencegah penyakit jantung. Selain itu KC Susu skim juga mampu memperbaiki otot jantung yang rusak. Kandungan DHA-nya berfungsi sebagai nutrisi bagi jantung dan mampu mencegah penyempitan pembuluh darah atau yang disebut sebagai anti-agregator.

Keempat, KC Susu skim mengandung lactoferrin dan cytokine yang memiliki aktivitas anti kanker.

Alasan lainnya kenapa kamu harus mengkonsumsi KC Susu skim karena mampu menghilangkan nyeri, keletihan dan berbagai macam jenis peradangan. Mengkonsumsi KC Susu skim bisa membantu meredakan stress, meningkatkan daya ingat, mengurangi berat badan berlebih, menghilangkan toksin dan bahan kimia yang menyebabkan keletihan, penuaan, dan membantu Anda menikmati tidur nyenyak setiap malam.

Beli Susu Skim Bubuk K-Link di WA: 089653839296 

No comments:

Post a Comment