bookmark at folkd Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Tuesday, August 28, 2018

Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon

Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon.  Lima hari dalam semingggu saya harus mengendarai sepeda motor selama 30 menit dari kompleks Universitas Tanjungpura Pontianak ke Desa Kapur untuk urusan pekerjaan.  Lalu menempuh jalan yang sama untuk pulang ke rumah. Untuk sampai ke Desa Kapur, saya harus melewati jalan Imam Bonjol dan jalan Adi Sucipto yang merupakan lalu lintas kendaraan-kendaraan kelas A. Bagi yang tinggal di Pontianak atau pernah berkunjung ke Pontianak pasti mengetahui hal ini. Kita tahu sendiri kalau kendaraan kelas A mengunakan solar yang kurang ramah lingkungan dibandingkan bahan bakar lainnya dan mengeluarkan polusi yang akan mengganggu kesehatan. Bukan hanya secara fisik, tetapi polusi di udara yang kita hirup setiap hari mengakibatkan tubuh kita juga mengalami stress.

Selain harus berhadapan dengan polusi yang tinggi, saya juga tinggal di kota Pontianak yang dikenal dengan 'Negeri Khatulistiwa' karena tepat berada di bawah garis Khatulistiwa, tempat matahari melintas. Letak geografis ini menjadikan kota Pontianak sebagai kota yang cukup panas, dengan suhu bisa mencapai 32-37 derajat Celcius setiap harinya.

Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon, minuman segar, minuman detoks, detoksifikasi
Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon
Stress, polusi lingkungan, dan suhu kota yang panas, apalagi jika ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat dapat membawa zat-zat tidak baik masuk ke dalam tubuh. Jika tidak kita atasi, maka zat-zat ini akan tingggal dalam tubuh dan menjadi penyebab berbagai penyakit. Ada beberapa cara membuang zat-zat tersebut.  Salah satunya dengan mengkonsumsi madu dan lemon yang memiliki kebaikan alami dengan mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh lalu membuangnya saat kita melakukan ekskresi dengan berkeringat dan buang air kecil. Saat zat-zat itu keluar dari dalam tubuh kita, tubuh kembali segar dan bersih. Tetapi kadang kita tidak punya waktu untuk membuat minuman yang kita sebut DIY (Do It Your Self). Alasannya banyak, mulai dari tidak sempat membeli lemon dan madu, atau tidak menemukan takaran yang pas. Apakah ada solusinya untuk mendapatkan minuman ini? Mengingat saya berada di tempat berpolusi hampir setiap harinya, saya membutuhkan minuman jenis ini setiap hari.
Kunjungi Facebook NATSBEE Honey Lemon, Minuman Madu Lemon, Vitamin C, #AsikTanpaToxic, Bersihkan hari aktifmu, Gaya hidup tidak Sehat, stress, polusi.
Ternyata sekarang ada NATSBEE Honey Lemon, sebuah Minuman Madu Lemon, Vitamin C, #AsikTanpaToxic, Bersihkan hari aktifmu, Gaya hidup tidak Sehat, stress dan polusi. NATSBEE Honey Lemon terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli diracik khusus untuk menemani kita menjalani aktivitas harian. NATSBEE Honey Lemon akan segera mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali dalam setiap tegukannya. NATSBEE Honey Lemon bisa diminum setiap hari. Mengapa demikian? 
Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon, minuman segar, minuman detoks, detoksifikasi
Natsbee Honey Lemon dari Pokka melewati Jl Imam Bonjol Pontianak yang penuh dengan kendaraan kelas A
Kandungan madu dalam NATSBEE Honey Lemon memiliki senyawa been pollen atau yang lebih kita kenal dengan nama propolis yang berasal dari pucuk daun-daun muda dan bunga tumbuhan. Zat ini memiliki kemampuan sebagai antioksidan, anti bakteri, dan dikenal sangat berkhasiat sebagai detoks atau membuang racun-racun dalam tubuh kita. Kemampuan membuang racun tersebut akan semakin bertambah apabila madu dicampurkan dengan Lemon.

Jeruk lemon memiliki kandungan utama gula dan asam sitrat atau vitamin C. Kandungan lainnya yang tidak kalah penting adalah flavonoid, asam folat, tanin, dan mineral (kalsium dan magnesium). Jeruk lemon berkhasisat sebagai anti radang dan mampu meningkatkan sirkulasi pembuluh darah. Kandungan flavanoses dan Vitamin C pada lemon berkhasiat sebagai antioksidan, sama halnya dengan madu.
Kunjungi Instagram NATSBEE Honey Lemon, Minuman Madu Lemon, Vitamin C, #AsikTanpaToxic, Bersihkan hari aktifmu, Gaya hidup tidak Sehat, stress, polusi.
Sebelumnya Anda mungkin penasaran apa yang dimaksud dengan antioksidan? Bagimana zat ini bekerja? Antioksidan merupakan senyawa yang memiliki fungsi untuk menghambat atau mencegah kerusakan sel-sel akibat oksidasi. Di dalam tubuh masnusia, berbagai keracunan kimia seperti akibat polusi udara mengakibatkan terbentuknya radikal bebas. Karena itulah kita membutuhkan detoksidasi atau penguraian berbagai jenis senyawa dalam tubuh ke dalam bentuk yang lebih aman dan mengeluarkannya dari dalam tubuh. Kandungan sitrat atau vitamin C yang dimiliki oleh Lemon sangat spesial karena jauh lebih tinggai 10 kali dibandingnya jeruk lainnya seperti jeruk kepok atau jeruk manis. Jeruk lemon sangat baik dalam detoksifikasi. Dengan adanya NATSBEE Honey Lemon, detox bisa dilakukan setiap hari dengan mudah.
Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon, minuman segar, minuman detoks, detoksifikasi
NATSBEE Honey lemon memberikan kesegaran di Kota Pontianak yang panas, cocok diminum setiap hari
Komposisi NATSBEE Honey Lemon: Air, gula, pengatur keasaman (asam sitrat, natrium sitrat), antioksidan asam askorbat, LEMON bubuk, bubuk MADU, Perisa sintetik lemon dan madu.
Keseharian saya cukup melelahkan. Pagi hari saya melakukan penelitian di lab. Lalu sore hari saya bekerja. Pulangnya biasanya ketiduran karena kelelahan dan stress sesudah beraktivitas dan kena polusi sepulang kerja. Minum NATSBEE Honey Lemon dari Pokka agak sedikit berbeda. Kalau diminum, tubuh dan mata rasanya kembali segar.  Selain bisa menyusun laporan penelitian, saya masih sempat ngeblog, baca buku lalu menulis reviewnya di blog, atau menonton film. Ayo konsumsi NATSBEE honey lemon, minuman madu lemon, Vitamin C, #AsikTanpaToxic, Bersihkan hari aktifmu, gaya hidup tidak sehat, stress, polusi.

No comments:

Post a Comment