bookmark at folkd Belanja Produk Black Pink Bisa Dapat Tiket Konser Blackpink? Hanya di Shopee! - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Wednesday, October 24, 2018

Belanja Produk Black Pink Bisa Dapat Tiket Konser Blackpink? Hanya di Shopee!

Belanja Produk Blackpink dan Dapatkan Tiket Konser Blackpink? Hanya di Shopee! Saat ini banyak orang beranggapan bahwa harga produk-produk yang dijual akan mahal-mahal. Beberapa alasan yang terlihat mendukung anggapan tersebut adalah: karena harga dolar naik, karena tidak ada pertumbuhan ekonomi, dan banyak alasan yang hampir dibuat-buat. Tentu hal ini tidak benar karena pada kenyataannya, produk yang tersedia di pasaran sangat beragam. Banyak merek memproduksi barang yang fungsinya hampir sama atau sama persis, yang menjadikan harganya bervariasi. Ada yang murah dan ada yang mahal, tergantung dari penilaian kita sebagai sebagai konsumen, yang kita nilai berdasarkan budget yang kita punya. 

Misalnya sebuah krim penyembuh jerawat bisa kita temukan mulai dari harga puluhan ribu sampai ratusan bahkan jutaan. Tergantung ke kebutuhan konsumen dan kemampuan kantong kita untuk membeli produk tertentu. Contoh lainnya adalah buku. Ditulis oleh penulis yang sama, bahasa yang sama, penerbit yang sama. Tetapi kita bisa menemukan harga yang berbeda untuk judul buku yang sama karena satu buku dicetak dengan cover biasa dan buku lainnya dicetak dengan hard cover yang lebih tebal. 
Shopee Road to 12.12 Birthday Sale dan mendatangkan BLACKPINK ke Indonesia.. Belanja Produk Blackpink Bisa Dapat Tiket Konser Blackpink? Hanya di Shopee!
Belanja Produk Blackpink Bisa Dapat Tiket Konser Blackpink? Hanya di Shopee!
Belum lagi jika kita bicara tentang barang-barang yang dijual bekas (second hand) karena pemiliknya ingin pindah rumah, memiliki barang baru, merasa bosan dan alasan lainnya. 

Hal yang sama berlaku untuk pakaian, gadjet, barang-barang rumah tangga, alat-alat dapur, alat tulis kantor. Price range benar-benar beragam. Tidak benar kalau semuanya mahal. Membeli adalah sebuah kata kerja yang membutuhkan 'kebijakan' konsumen untuk memilih apa yang dia butuhkan.

Berikut tips belanja yang bisa aku sarankan:

1. Beli barang sesuai kebutuhan
Apa yang benar-benar kita butuhkan saat ini? Aku pribadi masih sering bergumul di bidang ini. Sering kali kebablasan membelanjakan uang yang harusnya dibelikan barang yang lebih penting bulan depannya. Misalnya kaca mata. Padahal barang ini harus dibeli, jika tidak, kita tidak bisa melihat dengan jelas. 

2. Beli sesuatu yang bikin kamu nyaman
Barang-barang ini umumnya sesuatu yang kita pakai dalam keseharian dan dilihat orang saat kita kenakan. Misalnya pakaian, sepatu, aksesoris seperti jam tangan, perhiasan, dan lain sebagainya. Sering kali kita membeli karena orang lain juga beli, barang tersebut sedang tren di kalangan artis atau teman sejawat, juga karena barang tersebut 'bermerek'. Padahal semua barang kan punya merek :). 
Kita latah padahal benda-benda itu tidak membuat kita terlihat lebih baik dan tidak nyaman dikenakan oleh kita. Mungkin karena kita terlalu gemuk, warna kulit kita kurang cocok, atau kita terlalu tinggi/ pendek untuk pakaian yang sedang trend. Jangan paksakan diri, belilah sesuatu yang bikin kamu nyaman. 

3. Menabung lebih giat, dapatkan kualitas yang lebih baik
Bagi aku pribadi, memang ada barang-barang tertentu yang tidak boleh dibeli sembarang. Sepatu biasanya lebih mahal dari baju karena 1 sepatu bisa dipakai seminggu penuh tanpa ganti, beda halnya dengan baju hanya dipakai sehari bahkan setengah hari. Lalu kita akan menggantinya dengan baju lain keesokan harinya. Karena itu, aku butuh sepatu dengan kualitas yang cukup memenuhi kebutuhanku.

Biasanya, kulitas berbanding lurus dengan harga. Semakin mahal sebuah barang, semakin menjanjikan kualitas barang tersebut. Meskipun memang tidak selalu begitu. Dan kualitas yang kumaksud adalah kualitas yang kita perlukan, buka berdasarkan penilaian orang. Kalau kita rajin stalking-stalking barang di pasaran, kita bisa tetap mendapatkan barang bagus sesuai kantong kita.

Sialnya, untuk menimbang-nimbang barang mana yang akan kita beli dan sesuai budget kantong kita, kita memerlukan waktu yang cukup banyak. 


Eh, wait. Itu kan cara lama. Pergi ke pasar, mall, butik, dan toko untuk membeli keperluan kita. Untuk zaman sekarang kita hanya perlu menggoyangkan jari kita untuk mencari barang-barang sesuai kantong kita. Sekarang ini, Shopee sebagai e-commerce sudah menjadi teman belanja Anda yang baik. Yang bisa diakses kapanpun Anda mau. Banyak sekali pilihan belanja di Shopee. Mulai dari merek lokal, nasional, bahkan internasional. Kamu akan menemukan merek-merek yang tidak pernah kamu dengar sebelumnya dan ternyata cocok dengan karaktermu. 

Kamu bisa belanja mulai dari gadjet, peralatan rumah tangga, alat tulis kantor (ATK), buku pakaian, aksesoris, lemari, kursi, apapun yang kamu butuhkan, ada di Shopee. Semuanya dengan merek dan harga yang beragam. Price range yang luas, dari yang murah (beberapa ratus ribu) hingga ke yang mayan mahal (jutaan). Bebas pilih. Tidak benar bahwa semua barang dijual mahal berjuta-juta rupiah. 

Shopee sebagai e-commerce bukan saja menyediakan wadah jual beli. Tetapi juga 'memanjakan' para penggunanya dalam berbagai even yang dilakukan. Seperti tahun ini, Shopee akan mengadakan Shopee Road to 12.12 Birthday Sale dan mendatangkan BLACKPINK ke Indonesia. K-pop yang terkenal dengan lagunya Ddu Du Ddu Du. Sebelumnya Sophee juga pernah mengundang salah satu personilnya, yaitu Lisa ke Indonesia dan disambut baik oleh para fans BLACKPINK. Apalagi kalau semua membernya datang ya. Hm, pasti nggak bisa bayangkan akan seramai apa. 

Caranya sangat mudah. Kalian tinggal membeli BLACK atau PINK produk atau dua-duanya yang tersedia di shopee. Dan dapatkan undangan khusus dari Shopee untuk memonton  performance BlackPink di Shopee Road to 12.12 Birtday sale 2018 di Indonesia secara langsung. Kita tidak lagi hanya menyaksikan BlackPink di youtube atau tanpa harus jauh-jauh pergi ke Korea. Thanks to Shopee!
Shopee Road to 12.12 Birthday Sale dan mendatangkan BLACKPINK ke Indonesia.. Belanja Produk Blackpink Bisa Dapat Tiket Konser Blackpink? Hanya di Shopee!
Belanja Produk Blackpink Bisa Dapat Tiket Konser Blackpink? Hanya di Shopee!

No comments:

Post a Comment