bookmark at folkd Saksikan Sophee 9.9 Super Shopping Day di ANTV, Minggu 9 September - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Thursday, September 6, 2018

Saksikan Sophee 9.9 Super Shopping Day di ANTV, Minggu 9 September

Saksikan Sophee 9.9 Super Shopping Day di ANTV, Minggu 9 September.  Shopee menjadi perbincangan dimana-mana, di lab, di kafe, di kos-kosan, terutama untuk kalangan perempuan. Dibicarakan oleh mereka konsumen maupun oleh penjual (pemilik akun toko sophee). Jika kita mengeluarkan kalimat "ingin membeli sebuah barang', maka rata-rata rekomendasi pertama yang muncul dari teman-teman kita adalah e-commerce Sophee. Kenapa demikian? Karena sistem bebas ongkos kirim menjadi daya tarik Sophee dan alasan ini pula mengapa rekomendasi Sophee begitu tinggi. 
Sophee 9.9 Super Shopping Day Berlangsung, 14 Hari Nonstop Belanja hingga 9 September
Selain itu, sistem belanja yang ditawarkan Sophee dianggap aman dan nyaman oleh konsumen maupun penjual. Sophee menjamin semua transaksi secara aman. Tidak heran bahwa saat ini Sophee menjadi platform e-commerce paling diminati di Indonesia. 

Tidak hanya unggul dalam penawaran gratis ongkos kirim dan kenyamanan transaksi, Sophee kini juga menawarkan Shophee 9.9 Super Shopping Day hingga 9 September 2018 dan diskon mencapai 99%. Wow? Serius? 

Sophee Super Shopping Day berlangsung selama 14 hari. Dimulai sejak 27 Agustus hingga puncaknya pada 9-9-2018 (9 September 2018) nanti. Apa saja yang didapatkan pelanggan setia Sophee?

Lihat Video Sophee 9.9 Super Shopping Day

Pelanggan dapat menikmati berbagai jenis promo yang ditawarkan di Super Shopping ini. Mulai dari Super Goyang Shopee dengan total hadiah Rp. 9,9 Miliyar, cashback, Super Flash Sale mulai dari Rp. 99 rupiah serta Super Brand Festival dengan diskon harga berbagai produk mencapai 99% off.

Di Sophee 9.9 Super Shopping Day, Sophee sudah menyediakan berbagai macam merk dan brand produk yang siap diantarkan ke rumah pelanggan, baik itu produk wanita maupun laki-laki. Di antaranya adalah Super Brand Festival, Super Man Day, Super Beauty Day. 

Catat jadwal Sophee 9.9 Shopping day:

27 Agustus: Super nVoucher Day
28 Agustus: Super fashion Day
29 Agustus: Super Electronic Day
30 Agustus: Super Brand Festival
31 Agustus: Super Goyang Sophee
1 September: Super Mom Day
2 September : Super Grand Prize Day
3 September : Super Cashback Day
4 September: Super Beauty Day
5 September : Super Man Day
6 September: Super Flash Sale Day
7 September : Supermarket Day
8 September: Super Home Day
9 September : Super Shopping Day
Sophee 9.9 Super Shopping Day Berlangsung, 14 Hari Nonstop Belanja hingga 9 September

Pada 6 September, telah didakan 14 kali flash sale dalam sehari dengan harga mulai dari Rp.99 dengan berbagai pilihan produk dan kategori. Puncaknya adalah pada tanggal 9 September nanti, Sophee akan mengadakan flash sale day setiap jam selama 24 jam tanpa henti. 

Di aplikasi terbaru Sophee juga akan hadir game favorit yaitu Goyang Sophee,yang turut dipromosikan oleh Brand Ambasador Sophee Via Valle, Prilly Latucosiana dan Rizky Febian. Di mana para pengguna bisa meraih keuntungan hanya dengan membuka aplikasi Sophee dan menggoyangkan ponselnya. Kesempatan ini diberikan sebanyak 9 kali di Super Goyang Sophee dan Super Shopping Day. Game Goyang Shopee juga bisa dimainkan di hari lain sebanyak 3 kali bermain dalam sehari dan berkesempatan meraih total hadiah mencapai 9.9 miliyar rupiah dalam bentuk koin Shopee dan kesempatan mendapatkan Grand Prize berupa sebuah mobil. Wow!

Baca juga: Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Produk yang ditawarkan cukup membuat ngiler. Sampai saat ini Shopee sudah bekerja sama dengan 1500 brand. Dan diantaranya merupakan brand-brand ternama seperti Samsung, Unilever, L’Oreal Indonesia, dan P&G. 
Sophee 9.9 Super Shopping Day Berlangsung, 14 Hari Nonstop Belanja hingga 9 September
Kerja sama juga dijalin dengan industri yang mendukung kinerja Shopee seperti jasa antar jemput J&T Express, berbagai bank: BNI, BRI, dan Visa. Contoh kerja sama tersebut, misalnya, berupa tambahan diskon 15 % untuk pengguna kredit BNI, gratis ongkos kirim bagi pengguna J&T Express akan memperoleh gratis ongkir dengan ketentuan spesial. Dan banyak keuntungan lainnya.

Kepercayaan pelanggan menjadikan Sophee menjadi toko online terlaris di Asia Tenggara dan Taiwan. Setiap bulan, pengunjung ke aplikasi Sophee mencapai 110 juta orang. Sedangkan jumlah total penjual di Shopee sudah mencapai angka 2 juta toko. Angka ini membuktikan keseriusan Sophee untuk terus memanjakan pelanggan. 

Tunggu apa lagi? Belanja di Sophee 9.9 Super Shopping Day dan mainkan Goyang Shopee sekarang juga!

No comments:

Post a Comment