bookmark at folkd Asuransi Paling Dicari di Indonesia - Ningspara

Breaking

Informasi, resensi, review buku-buku dan Produk Lainnya & Tempat membaca cerpen

Pages

Thursday, December 19, 2019

Asuransi Paling Dicari di Indonesia

Asuransi Paling Direkomendasikan di Indonesia. Sekarang ini telah banyak produk asuransi di Indonesia. Tetapi banyak pula yang mengeluh terkait pengajuan klaim yang susah dilakukan bahkan klaim yang mungkin tidak bisa cair. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan produk asuransi, termasuk produk asuransi untuk keluarga, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilah asuransi dengan cermat.
generali asuransi paling di cari di Indonesia
Asuransi paling di cari di Indonesia

Asuransi yang baik adalah yang dapat melayani secara profesional dan memberikan pencarian dana penanggungan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Produk asuransi dengan kriteria tersebut sangat pas jika disematkan kepada Generali. Mengapa? Salah satu alasannya adalah, Generali telah meraih banyak penghargaan. Berikut ini beberapa penghargaan Generali yang telah dicapai.

Perusahaan Asuransi Keluarga Terbaik dan Terkemuka

Tahukah Anda jika perusahaan tersebut merupakan bagian dari Generali Group yang berasal dari Eropa. Tidak hanya itu saja, pengalaman yang telah lama dalam penyedia asuransi membuat perusahaan ini menjadi perusahaan asuransi terbaik dan terbesar di Eropa.

Perusahaan ini telah berdiri selama 188 tahun. Mereka berdiri pada tahun 1831 di Trieste, Italia. Tak heran, jika perusahaan asuransi ini sangat berpengalaman di bidang terkait asuransi dan mendapatkan banyak penghargaan. Penghargaan dari Generali Indonesia sendiri ada empat.

Mendapatkan 4 Penghargaan Bergengsi

Penghargaan yang pertama adalah terpilih sebagai Asuransi Jiwa Terbaik pada tahun 2018 untuk kategori Aset di atas 1T-10T. Penghargaan ini diperoleh dari Investord Award oleh Majalah Investor. Tidak hanya itu saja, salah satu produk asuransi jiwanya juga mendapatkan penghargaan.

Produksi asuransi ini adalah iPlan. Penghargaan yang didapat adalah Innovation Award 2018 untuk kategori Produk dan Teknologi dari Sindo Apresiasi Inovasi 2018 oleh Koran Sindo. Mereka juga terpilih oleh Warta Ekonomi sebagai Top 5 Best Consumer Choice Insurance Company Category Life Insurance dari Indonesia Insurance Consumber Choice Award 2018.

Penghargaan yang terakhir adalah Unit Link Award  pada tahun 2018 untuk kategori Fixed Income periode 5 tahun oleh Majalah Investor. Dengan banyaknya penghargaan ini, tentu Generali sudah tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi pilihan asuransi untuk keluarga Anda.

Banyak sekali produk asuransi jiwa dari perusahaan ini yang terbagi menjadi tiga, yaitu untuk individu, kumpulan, dan dana pensiun. Untuk lebih lengkapnya terkait produk asuransi dari perusahaan asuransi terbaik dan terkemuka ini, Anda dapat mengunjungi situs resminya di generali.co.id. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi situs tersebut.

No comments:

Post a Comment